Gadis berpayudara tiga

gadis-tiga-payudara-bikin-hebohMerdeka.com-Karena berambisi jadi bintang acara pertunjukan nyata TV, gadis 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, AS, telah menjalani operasi untuk menambah jumlah payudaranya menjadi tiga.

 

Jasmine Tridevil, nama samaran, membayar USD 20 ribu untuk operasi itu. Dia mengunggah lusinan foto penampilan barunya dengan 3 payudara di laman Facebooknya, (dilansir the Daily Mail, 23/9). Dia tidak mudah mencari dokter operasi plastik mau memenuhi permintaannya. 50 dokter menolak membuatkan payudara ke-3 buat Tridevil hingga akhirnya dia berhasil menemui dokter sableng.

Operasi itu melanggar kode etik kedokteran di dunia. Aturan itu menyebutkan dokter dilarang melaksanakan prosedur medis melanggar kehormatan manusia. Namun pemijat ini bangga dengan hal itu. Dia menyewa satu juru kamera membuat film keseharian dirinya sebagai gadis berpayudara tiga.

Saking malunya, ibu dan saudara kandung perempuan dari Tridevil, tidak mau mengakui dia. “Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau omong dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya berbicara sama saya,” katanya. “Ayah saya…dia benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu.”

Tapi Tridevil tidak menyesali perbuatannya. Dia akan mengirim film pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. “Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV,” ujarnya.

Penampilan Tridevil ini mirip pelacur bertetek tiga dalam film Total Recall dibintangi Arnold Schwarzenegger. Sesuai nama samaran dia pakai, Tridevil persis setan berpayudara tiga. [fas; http://m.merdeka.com/dunia/gadis-tiga-payudara-bikin-heboh.html]-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita