Feng Sui-Rak buku di kamar tidur

Rak buku di tempat tidurSaya punya buku-buku di kamar tidur. Buku-buku itu saya tempatkan di rak yang tidak memiliki pintu.
Saya pernah mendengar, bahwa secara Feng Shui buku di rak yang terbuka akan memberikan dampak yang buruk bagi penghuninya. Benarkah?

Buku-buku di kamar secara feng shui tidak ada masalah, sejauh tertata baik. Ingat, prinsip feng shui di kamar tidur adalah untuk membuat nyaman untuk istirahat dan tidur. Keberadaan buku-buku itu sejauh tidak menggagu, ya tidak apa-apa.

Perhatian feng shui lainnya dalam kamar tidur terhadap keberadaan buku-buku adalah memiliki energi yang tajam (Sha chi). Sebaiknya buku diatur sedemikian rupa sehingga judul buku dan maknanya yang terkandung bisa mengirimkan energi baik.

Misalkan saat Anda bangun tidur lalu melihat buku dengan judul “Mencintai Hidupku” dibanding dengan judul buku “Kehidupan yang Mematikan”. Oleh karena itu, feng shui menyarakan buku ditata apik di rak yang tertutup. (Rodika Tchi; Ahli Feng Shui /wdi; http://m.okezone.com/read/2014/09/13/494/1038607/rak-buku-di-kamar-energi-buruk-atau-baik)-FatchurR

One Response to Feng Sui-Rak buku di kamar tidur

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Haiya, saya selelu berusaha menuruti perhitungan fengswie. Kalau sekarang belum bisa dijabarkan secara ilmiyahnya ilmu sekarang, saya yakin suatu ketika bisa ada sistimatikanya yang sesuai ilmu umum. Apa salahnya menuruti hongswie/fengswie? Toh sebagai kiat bisnis, siapapun orang yang tidak percayapun, akan membeli asset kita kalau fengswienya dinilai baik. Siapa nekad membeli asset yang semua orang tau hongswienya jelek? Belilah, nantinya kalau mau dijual akan berat sulit lakunya.

    Saya mengalami, biasanya Oom NIKKI dari Jember selalu saya tanyai kalau mau bangun apapun. Beliau sering mampir kerumah di Trawas, memang sobat Ayah saya. Saat membangun yang ditepi jalan, tingkat tiga, saya keliru besar dengan lupa ngundang Oon NIK yang sudah sepuh. Toh saat banguan hampir selesai, dua yang bawah sudah saya pakai, Beliau berkunjung. Daaaaan dengan telak Beliau menunjukkan kesalahan bangunan ini, katanya akjan membawa malapetaka bagi saya. Bongkar saja. Sayapun menolak membaongkar, karena sudah dianggap anak sendiri, dengan berani saya minta dici swak saja. Tidak bisa katanya, Ternyata benar, dalam 2 tahun kemudian kehidupan saya berantakan ketitik nol. Sebelas tahun kemudian rumah saya ini baru laku. Itupun karena sipembeli bisa mendapat kredit Bank senilai 2,5 kali nilai rumah saya!. Toh dalam 3 tahun dia bangkrut habis semua kekayaannya. Sampai sekarang ga bangkit lagi usahanya. Rumah di Trawas ini dijualpun ga laku laku sampai sekarang. Saat saya ingin beli kembali, Oom NIK sudah wafat, saya tanya Suhu Cina Benteng Tangerang per telepon dari Moroko saat iru.,Dia yang tidak saya kenal, bisa menerawang keadaan hongswie rumah yang mau saya beli ini. Saya tidak bilang ini bekas rumah saya. Dia bilang dulu Belandanya dapat susah saat Jepang masuk Indonesia, haji yang memiliki ludes, pembeli barunya, dia tidak menyebut siapa tetai, tentunya saya setelah lama susuah untung bisa selamat. Yang beli kemudian, pemilik sekarang jatuh miskin ga karu karuan. Jangan dibeli. Itulah pengalaman saya dengan fengswie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita