Asiafone luncurkan android murah

Android AsiafoneJakarta – Setelah sukses menghadirkan smartphone dengan rentang dibawah Rp 1 Juta, produsen smartphone dalam negeri, Asiafone, kembali mengempur pasar Indonesia dengan menghadirkan dua produk yang lebih terjangkau, Asiafone AF9190 New dan Asiadroid 90, dengan banderol harga cuma Rp 399.000 per unit.

 

Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou, menjelaskan, pihaknya menyadari bahwa masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan produk teknologi, untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Smartphone bukan hanya milik kalangan kelas menengah saja, namun milik semua kalangan, termasuk segmen masyarakat kalangan bawah. Tanpa harus terbebani dengan harga mahal yang mencekik leher, konsumen menengah bawah bisa mendapatkan smartphone murah dari Asiafone.

 

“Jumlah pengguna feature phone yang ingin berpindah ke smartphone sangat besar. Dari perspektif kami, segmen pasar smartphone low-end adalah yang berada di bawah harga Rp 400 ribuan. Namun, kami tidak sekedar memberikan smartphone yang terjangkau saja, kualitas dan spesifikasi menjadi perhatian kami agar para pengguna pemula smartphone tidak kecewa.

 

Artinya, kini smartphone berkualitas semakin merakyat. Untuk itu, kami mengeluarkan produk Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 dengan harga hanya Rp 399.000 per unit,” ujar Herman Zhou, dalam siaran persnya, Selasa (2/12).

 

Lebih lanjut Herman mengatakan, pasar smartphone low-end di Indonesia sangat besar. Terlebih, para operator kini menargetkan lapisan masyarakat kelas menengah ke bawah untuk memberikan layanan mobile broadband.

 

“Artinya, sangat dibutuhkan smartphone yang affordable yang dapat diterima oleh kalangan masyarakat menengah bawah. Ceruk pasar inilah yang disasar oleh Asiafone,” tambah Herman Zhou. Untuk smartphone Asiafone AF 9190 New, jelas dia, produk ini sudah didukung oleh prosesor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5 yang akan memberikan pengalaman pertama yang mengesankan.

 

“Kegiatan chating atau update status tetap dapat dilakukan dengan nyaman. Terlebih dibekali juga operating system Android 4.2 Jelly Bean dengan kapasitas memory 256MB RAM dan 256MB ROM yang akan membuat performace produk ini tidak mengecewakan,” jelas Herman Zhou.

 

Untuk ruang penyimpanan hasil foto maupun file jenis lainnya, lanjutnya, tersedia slot memory card yang mampu menampung hingga 32GB. Asiafone AF 9190 New ini akan hadir dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

 

 

Sedangkan untuk smartphone Asiadroid 90, jelas Herman, produk ini memiliki desain yang elegan karena memiliki body yang ergonomis dibagian sudut-sudut nya. Kemewahan desain dibekali juga dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna pemula di kelas smartphone.

“Untuk prosesor, smartphone ini sudah menggunakan Dual Core 1.0 Ghz, Cortex A5 dengan Operating System Android 4.2 Jelly Bean,” papar dia.

 

Untuk kamera sudah tersedia lensa berkekuatan 2 megapiksel yang akan menemani para penggunanya untuk merekam moment pentingnya. Kegiatan mengupload hasil foto ke beberapa layanan messaging dapat dilakukan dengan mudah.

 

Kemewahan Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 ini juga akan semakin terasa ketika menggunakan Flip Cover yang akan diberikan secara gratis dalam setiap pembeliannya. “Bonus ini merupakan bentuk apresiasi Asiafone pada para konsumen nya di seluruh Indonesia. Terlebih jaringan after sales service yang berada di luas akan membuat konsumen pun nyaman saat menggunakan smartphone Asiafone,” tambah Herman Zhou. (Penulis: Feriawan Hidayat/FER; http://www.beritasatu.com/gadget/229833-asiafone-rilis-dua-smartphone-android-dual-sim-seharga-rp-399000.html)-FatchurR

One Response to Asiafone luncurkan android murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita