Anjing Ini berjalan 4 KM tiap Malam

Anjing berjalan 4 KmDREAMERSRADIO.COM – Anjing benar-benar hewan yang tak perlu diragukan lagi kesetiaannya, dan Lilica seekor anjing liar di Brazil adalah contoh yang sempurna untuk itu. Ia tinggal di sebuah tempat barang rongsokan dan ia selalu memastikan bahwa temannya tak kelaparan.

Dilansir Odditycentral, setiap malam Lilica selalu berjalan 4 kilometer dengan melewati kemacetan yang bisa saja membuatnya tak aman hanya untuk membawakan makanan yang telah ia cari untuk hewan di keluarganya, yaitu anjing, kucing, ayam, dan lainnya.

Lilica sebelumnya dibuang di tempat barang rongsokan di San Carlos, Brazil ketika ia masih kecil. Neile Vaina Antonio, seorang pengurus tempat tersebut pun merawat Lilica. Semakin tumbuh besar, Lilica pun berteman akrab dengan hewab lainnya dan menunjukkan solidaritas,  berbagi kehangatan dan menjalin persahabatan.

Tiga tahun lalu, Lilica hamil dan melahirkan 8 ekor anak. Merasa bertanggung jawab, ia pun tahu bahwa ia harus mecari cara untuk memberi makan untuk sang anak, dan mulai mencarinya di tempat barang bekas. Itulah di mana ia mulai melakukan perjalanan setiap malam untuk mencari sisa-sisa makanan dan akhirnya bertemu dengan Lucia yang merasa kasihan dengannya.

“Ia berjalan dan mengendus tempat sampah dan mencuri perhatianku. Aku berpikir bahwa ia tak punya rumah karena ia mencari makanan. Aku pun kemudian memberinya makanan,” tutur Lucia. “Awalnya, ia membawa makanan untuk anak-anaknya, tapi ternyata ia juga membawa untuk hewan lainnya,” lanjutnya lagi.

Dalam 3 tahun terakhir ini, ia telah berjalan selama 4 kilometer dari tempatnya tinggal menuju rumah Lucia setiap malam. Lucia pun juga harus sampai rumah pukul 9 dan menunggu Lilica di halaman kosong dekat rumahnya. Lilica sampai dan mengumpulkan makanan dari Lucia dan membawanya pulang. Wah, so sweet! (BRX;

http://www.dreamersradio.com/article/32457/anjing-ini-lakukan-perjalanan-4-km-setiap-malam-demi-beri-makan-teman-temannya)-BRX

One Response to Anjing Ini berjalan 4 KM tiap Malam

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Teladan kebersamaan yang baik dari anjing. Kelihatannya ini cara dia mensyukuri hidupnya yang terlantar dibantu 2 manusia dengan berdamai dan melayani Ciptaan TUHAN lainnya. Bagaimana kita selama ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita