logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Tuku Rinso

RinsomBah Dul mampir ning toko bu Jum
mBah Dul : “Tuku rinso”,
Bu Jum : “Nggo opo mbah?”,
mBah Dul : “Kucingku keno lumpur,arep tak umbah”,

Bu Jum : “Mati kucinge yen diumbah ambek rinso?”,
Nanging bu Jum tetep ngedoli rinsone
Isuke, mBah teko maneh nang tokone bu Jum
Bu Jum : “Piye kucinge mbah ?”,

mBah Dul : “Mati”
Bu Jum : “Lha tenan to, ra iso kucing diumbah rinso”,
mBah Dul : “Tapi kucingku mati dudu mergo tak umbah rinso, wong bar tak umbah isik urip kok”

Bu Jum : “Lha matine knopo?”
mBah Dul : “Tak peres..” (Andre W-A68)

———-

 

Dialog di rumah sakit jiwa lagi
pasien : ‘dokter tadi si fulan masuk kolam, kan dia nggak bisa berenang, lalu tenggelam!’
dokter : ‘jadi sekarang si fulan mati dong?’
pasien : ‘nggak dokter, untung saya lihat, jadi saya angkat dia dari kolam’
dokter : ‘waaah, hebat kamu ya. lalu sekarang si fulan ada di mana?’
pasien : ‘sekarang si fulan sudah mati dokter!’
dokter : ‘lho kok malah mati, bagaimana?’
pasien : ‘iya dokter, kan waktu saya angkat, dia basah kuyup tuh. jadi maksud saya supaya cepet kering, ya saya gantung di tiang bendera begitu. eeeee nggak jadi kering, malah mati!’
doktet : ??? (Andre W-A68)

———–

 

Gara gara  kapsul awet muda
Pd suatu hari Bambang  dosen UGM, yg sedang kuliah jurusan farmasi di Ohio – AS mengirim kapsul awet muda ke ibune di Yogya. Bambang pesen “Bu, niki kapsul awet enom, racikan profesor Ohio. Cekap 1 kapsul/hari.”

Dua tahun kemudian Bambang plg ke Yogya. Sampai di rumah Bambang kaget, krn yg membukakan pintu adalah seorang cewek canti dan masih muda sambil menggendong Balita, bambang sangat mengenali cewek tsb, ttp lupa dimana.

Cewek tbs bicara : ” Mbang, aku iki ibumu le ” Bambang baru inget dg kapsul awet muda yg dikirim bbrp th yg lalu.
” Wah, hebat sekali bu kapsulnya, disamping ibu jadi muda, ibu bisa melahirkan lagi bu “.

Ibunya menjawab : ” Ngawur aja kamu Mbang Tri. Balita sing tak gendong  iki… Bapakmu le, dheweke ngombe kapsul 3 x se hari.” dadine yo koyo ngene (Andre W-A68)

————

 

Penyakit tuli

Dokter : Nek… Minum jamu apa., koq bisa umur sampai 120 tahun.?
Nenek : apaa.., cu…???
Dokter : (agak keras) Nek… koq bisa umur sampai 120 tahun..???

Nenek: apaaaa., cu…???
nenek kagak dengeeer…
Dokter : (berteriak) Nek… koq bisa umur sampai 120 tahun..???!!!

Nenek : OOooooooowww…
Kalo mau umur panjang, harus punya penyakit…
Dokter : (berteriak) penyakit apa itu nek…???!!!

Nenek : penyakit TULI…
Dokter : (berteriak) apa hubungannya penyakit TULI dan umur., nek..???
Nenek : Jadi kalo dipanggil TUHAN… Kagak dengeeeer…. (Andre W-68)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita