logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pembicaraan Ibu dan Anak

Ibu : “Nak, tolong telpon bapakmu yaa..”.
Anak : “Wah…yang ngangkat cewek Bu..”
Ibu : “Hah…? Cewek..? Pantesan..” ‎

Anak : “Emang kenapa Bu?”
Ibu : ” Belakangan ini Bapakmu kelihatan suka genit. Tadi cewek itu bilang apa ?”‎
Anak : “Dia bilang, pulsa anda tidak mencukupi”.
Ibu : “Dasar gemblung” (Hanny Purwanto-72)-Aguk

————-

 

Hati2 sama istri

( kejadian nyata di sebuah RS Bersalin ) : Di sebuah RS Bersalin elite, baru dipasang alat canggih, alat yang dapat memindahkan rasa sakit saat istri melahirkan, ke suaminya.
Karena belum ada pasangan yang mencoba alat tersebut, maka dokter pun menawarkan pada satu pasang suami-istri agar mau mencoba alat tersebut dan ternyata sang suami bersedia.

Sang dokter bertanya kembali “Bapak yakin mau coba alat pemindah mules dari istri ke Bapak pake alat ini ? Sakit banget lho Pak !” kata dokter.
“Saya sebagai suami yg cinta s ama istri, rela diapain aja Dok, suwer” kata si suami dgn yakin-nya.
Lalu dokter memasang alat tsb hanya pada istri-nya yang lagi kesakitan mules2.
“Lho … Dok ! Koq aku gak dipasangin alat apa2 ?”

“Hohoho … Itulah canggihnya alat ini, hanya dgn DNA scanner dan transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si Bayi dan mengirimkan rasa sakitnya kpd si Bapak hingga radius 500mtr, tanpa kabel ….” Jawab si Dokter.
“Okay, saya siap Dok ! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia … Pliiisss …..”

“Wah-wah sabar pak … Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 biasanya pasti gak bakal tahan”
Lalu si dokter mulai mengaktifkan alatnya. “Wah Dok, gak kerasa tuh … Naikin lagi dong . ”
“Bener nih….? Coba 50% (**rasain lho “ pikir si dokter )
Biasanya laki-2 udah pingsan

“Hwahaha…..Dok, kalo perlu 100% ajah….! GAK KERASA…..!” (*kurang ajar, nantangicn nich….!)
Pikir dokter. “Cklick! 100%!!!”.
“HAHAHA….gatel aja nggak…., boro-2 sakit DOK…..!!”

Tak lama kemudian Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan si istri tak merasakan sakit apapun.
Bahagianya pasangan tersebut. Hebatnya lagi, mereka boleh langsung pulang. Namun……..
Di parkiran rumah sakit alangkah tercengangnya pasangan bahagia itu mendapati sopirnya yg Ganteng itu, KLENGER. Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya. Sang suami tertegun. (Go Hwie Khing-A60)

————

Senam otak biar awet muda.
Harus dicoba…..
Jujur = Komitmen
Manusia bisa bohong tapi angka² nggak mungkin bohong… percaya ? Mari buktikan di game interaktif ini
Ingat…, harus jujur yaaa.

1) Pilih nmor favorit anda (antara 1-9) sudah dapat?
2) Lalu dikalikan 3. “Mudah Sekali”
3) Klo sdah…lalu ditambah 3 ‘Gampang kan…’
4). trus kalikan 3 lagi. (perlu pakai kalkulator ya…) “Boleh laaah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita