logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Naik tangga

Naik tanggaCynta si semox di kantornya hr itu ke kantor pake rok mini bingit dan sepatu hak tinggi.
Cynta: “San, tadi  pak Samun suruh aku naik tangga terus2an..”
Irsan : “Jangan mau Cyn, Samun pasti mau ngintip celana dalem kamu tuh…”

Cynta: “Iya emang aku juga udah tau maksudnya, kalau cumin ingin ngintip celana dalamku..”
Irsan : “Baguslah, jadi kamu nggak mau naik tangga lagi kan..?”
Cynta : “Bukan gitu San, aku tetep naik tangga, tapi celana dalemnya aku umpetin di dalam tas aja…… jadi lebih aman. Biar nyaho si Samun… emang aku cewek apaan?” , (Andre W-A68)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita