logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Minta diturunin

bis unikUdin merupakan orang kampung yang merantau di Jakarta. Karena sudah lama ngga pulang kampung dan tiba-tiba merasa kangen sama keluarga di desa Udin memutuskan untuk Pulang kampung akhir pekan ini.

Berangkatlah si Udin menggunakan bis Jurusan Jakarta-kotanya. Saat dimintai ongkos oleh kondektur, terjadilah tawar-menawar harga. kondektur Bis : “Mau kemana, Dek ?”
Udin : “Ke kota X bang, depan terminal”

kondektur Bis : “Oh, ongkosnya 60 ribu, Dek”
Udin : “Waduh, mahal banget bang. Turunin dikit lah. 30 ribu aja ya bang?”
kondektur Bis : “Wah, gak bisa ini udah harga dari sononya”
Udin : “Wah, jangan gitu bang. Tolong turunin lah…” ( kata udin sambil merengek).

kondektur Bis : “Oke, kalo begitu saya turunin” (sambil kesal)
Udin : “Nah, gitu dong bang” ( si Udin merasa senang)
kondektur Bis: “Maksud saya, kalo kamu gak mau bayar, saya turunin dari Bis sekarang juga”

(Suhirto M)-Aguk

————

 

Permintaan cerai

Sugeng berniat menceraikan istrinya mereka menghadapi sidang pengadilan perceraian
Hakim : “Jadi Saudara tetap bersikeras ingin menceraikan istri Saudara?”
Sugeng : “Benar Pak, Serius”
Hakim : “Anda tidak menyesal?”
Sugeng : “Bagaimana mungkin saya menyesal Pak, buat apa saya punya istri ýanğ saban malam keluyuran dĩ Cafe, Bar dan Diskotik”
Hakim : “Apakah istri saudara suka mabuk²an?”
Sugeng : “e e e…Tidak….. tidak, pak”
Hakim : “Istri anda senang berdansa dan dugem?”
Sugeng : “..ee ..Tidak juga, pakk..!!!”
Hakim : “Jadi apa yg dilakukan istri anda setiap malam di cafe ,bar dan diskotik”
Sugeng : ” mencari-cari saya, pak”.  (Suhirto M)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita