logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Kumpulan guyonan ngalor ngidul

ulang tahun unik1. Dok, tolong selametin anak saya.

Tenang dulu bu!

Anak ibu kenapa?

 

Anak saya ulang tahun dok, Selametin ya…
—————
2. Rapi amat lo Dul, mau kemana?

Nonton konser Mak

Dimana?

Di Youtube

Oh, baek baek yak Dul

Iye mak
———–

3. Bang, bakso dong

Boleh

Sambelnya banyakin dikit

Mau lu apa sih, banyak ape sedikit gitu aja ngomong nya biar jelas guaa ?
———–

4. Bang, nasi goreng satu

Pedes apa ga?

Mana gue tau ? Kan belum juga di goreng nasi nya apa lagi nyicipin
———-

5. Bang bubur 1 ya

Pakai kacang?

ya Pakee

Dikasih ayam ngga ?

lah Kalau dikasih ayam gue makan apa?
————

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya

Kok poto copy?

aslinya mana…?

Asli Tegal
———–

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.

Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya (Ambil remote)
————

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?

Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?

Gerrrrrrr
————

9. Mbak minta es teh

Manis gak?

Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya

*eaaaaaaa
————-

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif

Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif. (Andre W-A68; dari Grup sebelah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita