logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Kesal diceramahin terus

siswa smaPak Murkisid: “Onyoood,,,! Coba kamu itu prihatin, mikir, sekolah yang bener, apa adanya, jangan silau liat temen-temen kamu yang ke sekolah pake mobil, pake motor,,,!”
Onyod: “Iya, Pak,,,! Cuman Onyod kepengen aja,liat temen-temen lain enak-enakan turun dari mobil, turun dari motor yang mereka bawa”

Pak Murkisid: “Iya, Onyod,,,! Bapak ngerti, tapi gimana lagi, kan kemampuan Bapak kamu ini cuma segini-segininya, udah bisa sekolah aja masih syukur,,,!”
Onyod: “Iya, Pak,,,! Baik, Pak,,,!”

Pak Murkisid: “Coba kamu tiru Presiden Pertama kita, Bung Karno,,,! Bagaimana susahnya beliau ke sekolah, seumur kamu ini dia berjalan kaki puluhan kilometer ke sekolahnya waktu di Blitar, di kampung halamannya ,,,! Tapi akhirnya apa,,,? Beliau jadi Presiden,,,!”

Onyod (Kesel Karena Terus Diceramahin): “Betuuul, Pak,,,! Bung Karno juga waktu seumur Bapak udah jadi Presiden,,,! Tapi kok Bapak nggak jadi Presiden sampe sekarang, malahan masih jadi Tukang Loak,,,?”
Pak Murkisid ….. ? (Suhirto M)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita