logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Istri memilukan

kartun dokter spesialis bedahPerselingkuhan dalam dunia asmara itu pasti sudah setua dengan rasa cinta yang tak terkira ceritanya ini. kemajuan zaman tidak membuat dunia perselingkuhan sepi peminat. Namun justru semakin riuh dengan segala teknologi modern untuk tetap melakukan perselingkuhan atas dasar mencari kepuasan cinta dengan semudah mudahnya.

Orang selingkuh tidak mengenal apa profesinya, dari kelas kere sampai raja, kelas jelata hingga kelas atas selalu ada cerita tentang perselingkuhan. Hati manusia memang sering mengkhianati cinta yang tulus, hanya #alam yang tak pernah mencintai hati yang mencintainya.

Hati hati terhadap kemarahan seorang yang sabar, karena sekali marah bagai geledek di siang bolong, sangat mengejutkan. inilah sebuah kisah tentang perselingkuhan yang pernah terjadi di dunia nyata yang penuh warna warni ini.

Dokter Setya, ahli penyakit wanita itu benar benar terpukul hatinya, dari seorang sahabat yang bisa dipercaya, diberitakan istrinya serong. ia masih sabar, belum percaya kabar tersebut ia berusaha membuktikan dengan mata dari kepalanya sendiri. Bagaimana caranya, mulailah ia bertindak bak James Bond dengan menghubungi beberapa teman yang bisa menjadi spionasenya.

Memang ia dokter yang laris di kotanya, ruang prakteknya tidak pernah sepi pasien. Karena keahliannya itu banyak dipuji pasiennya, manjur, ampuh juga berbiaya relatif murah. Karena itulah kesibukannya setiap hari luar biasa padat. Selain itu ia sering berpraktek di beberapa RS besar di kotanya. Tak ayal pertemuannya dengan keluarga relatif sedikit.

Sementara sang istri, hanya ibu rumah tangga biasa, pekerjaan rutinnya mengantar anak bungsunya sekolah TK, menunggunya sampai usai. Atau sambil menunggu pulang sekolah, biasa shoping di mall bersama ibu ibu lainnya.

Bahkan tak jarang bapak bapak pun ikut berombongan dolan dolan kemana aja mereka sepakat. Nah, dari situlah beredar gosip, ibu dokter melakukan perselingkuhan dengan salah seorang bapak yang sama sama menunggu anaknya sekolah.

Pak dokter sudah menyuruh sang sopir untuk memata matai sang istri, toh dengan mudah bu dokter bisa mengecohnya. akhirnya dokter Setyo tidak tahan untuk menegurnya pada suatu malam.
****

“Apakah benar berita itu?”
“Berita apa, sayank?”
“Kamu selingkuh”
“Selingkuh. Darimana kebohongan itu kamu dapatkan?”
“Dari sumber yang bisa dipercaya, aku tidak mau hal itu benar benar terjadi. Jika sampai terbukti, kamu istri yang sangat memilukan.”
****

Sang istri diam saja, entah apa yang sedang dipikirkannya. Sang suami sudah masuk ke kamar tidur siap siap mendendangkan dengkurnya. Sang istri meraih HPnya, memencet huruf hurufnya, mengirim sms, entah kepada siapa

Untuk beberapa minggu gosip perselingkuhan sang istri tidak terdengar kabarnya. Sang dokter merasa lega, ia bisa bekerja dengan lebih tenang. Tiba tiba handphonenya berbunyi, dering BBM yang sudah ia hafal benar nadanya.

Matanya tercekat, hatinya berdegup, giginya gemeretak ketika membaca pesan tersebut dan ada gambarnya yang ia kenal betul. Istrinya sedang bermesraan dengan lelaki lain. Begitu jam praktek usai, ia pulang dengan rencana besar. ia sengaja pulang larut malam, biar sang istri sudah tidur duluan.

Benar juga, begitu sang istri tertidur pulas, dengan cepat dokter Setya bangkit, berjingkat turun. Ia menuju rak obat, mengambil sebotol cairan bius yang dituangkan di saputangan. Dengan cepat dibekapnya hidung sang istri yang menggeliat sebentar dan akhirnya pulas.

Kemudian sang dokter mengambil perlengkapan bedahnya. ia hanya mengambil jarum dan benang jahit. kemudian celana dalam sang istri dipelorotkan dengan cepat, lalu sang dokter bekerja dengan hati hati. lebih hati hati dari biasanya agar hasilnya benar benar seperti yang dia inginkan.
****

“Nah, kini kamu tidak bisa berbuat macam macam lagi,” kata sang dokter.
****

Sang dokter puas karena berhasil dengan rencananya, menjahit anunya sang istri dengan sangat sempurna. (Eko Rahmad Sudjito; dari milis tetangga)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita