logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Ibu lebih penting dari istri

Cerita menyentuh sebagai renungan. Cerita ini sebagai bukti bahwa IBU jauh lebih penting dari apapun.
Di arena Java Jazz, ada pria kehilangan ISTRI-nya karena terpisah keramaian. Dia bertemu anak kecil yang sedang menangis karena terpisah juga dari IBU-nya.

Akhirnya mereka sepakat sama2 mencari.

Si Pria itu bertanya: “Ayahmu gak ikut?”
Si Anak dengan nada sedih: “Ayah sudah gak ada oom..”
Si Pria : ”Ibumu ciri-cirinya seperti apa, Nak?”

Si Anak : ”Ibu saya tinggi, Badan langsing, Kulit putih, Pakai rok mini, Wajahnya cantik mirip Raisa, Bodynya seperti Julia Perez. Dan pakai sepatu hak tinggi seperti Syahrini.”

Si Anak : ”Kalau istri oom ciri-cirinya seperti apa?”
Si Pria : ”Sudahlah, ibumu lebih penting dari istri oom,  ayo kita cari ibumu. (Andhi)-FR

————–

 

Puintere si Bejo.
Tole.    : Laptop anyar yo Jo?
Bejo.   : yo iyo lahhh..
Tole.    : teko ndi jo’?

Bejo.    : hadiah lomba lari iki !!
Tole.     : tenanan tha? Sopo ae pesertane?
Bejo      : wong telu… aku, pulisi, ambek sing duwe laptop… (Bude Koesh-72)-Aguk

————-

 

Mendeteksi adanya Jin di badan
1. Jika anda berada di rumah, berdirilah menghadap ke arah tenggelamnya matahari.. dongak ke atas beberapa saat.
2. Pejam mata dan niat dalam hati utk mengetahui jin yg ada di badan anda. Tarik nafas perlahan.

3. Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua2 mata.
4. Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah.
5. Seandainya ada jin pada tubuh anda, bisa diketahuinya ketika anda membuka mata dengan cara mengetahui merk jin itu….apakah Lee, Levi’s, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler dan sebagainya.

6. Teruskan membaca Doa sebanyak2nya. Jangan marah, karena jika anda marah2 … itu bukan jin lagi, … tapi setan. (Edwar-72)-Aguk

————-

 

Ibukota Prop. Madura
Bergaungnya Madura jadi propinsi terpisah dari Jatim, menyuburkan diskusi hangat para pemuda Madura di mana2. Empat pemuda masing2 dari seluruh empat kabupaten, Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan berdiskusi santai dan masing2 berpendapat bahwa di kabupaten tempat tinggalnyalah yg paling pantas jdi ibukota Propinsi Madura kelak.

Setelah masing2 mengeluarkan pendapat, tiba2 ada seorang perempuan usia 50 tahunan (Marlèna namanya) yg memperhatikan diskusi keempat pemuda tadi sejak awal menyela :
Marlèna  : “Aduh adik2, kenapa semua pot repot. Saya sudah 30 tahun lebih merantau, saya punya rumah di mana2, di Bangkalan, Sampang, Sumenep, Pamekasan, dan di Surabaya ada punya rumah..”

Keempat Pemuda serempak bertanya : “Terus menurut ibu di mana ibukota Propinsi Madura nanti. ?.”
Marlèna : “Di SURABAYA diiikkkk…!”.
Markasan : “Lhoooo itu ibu kota Jawa Timur buuuuu, nanti masyarakat Jawa Timur bagaimana  ?.”
Marlèna : Mereka suruh cari sendiri….. Kita jangan ikut campur…!!”
—————–

Aneh tapi logis Matre
Ketika seorang gadis yang  “REALISTIS” (tdk mau dibilang matre) mendapat jawaban dari seorang pebisnis yang juga REALISTIS.”
Pertanyaan gadis di sebuah forum netizen di US: “Apa yang harus saya lakukan agar dapat menikah dgn pria kaya?. Usia saya 25 tahun. Saya cantik dan berselera tinggi”.

“Saya berharap nikah dgn pria kaya berpenghasilan pertahun minimal $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih”.

“Saya tdk matre, tapi realistis. Di New York penghasilan sebesar itu termasuk kelas menengah”.
“Adakah pria di forum ini yg berpenghasilan $ 500 ribu per tahun dan ingin nikahi saya? Dimana saya bisa bertemu pria kaya yang ingin menikahi saya?”

Jawaban dari ahli keuangan dari Wall Street Financial:”Dear Gadis Jelita, Saya baca email anda dgn sangat antusias. Saya yakin sebenarnya banyak gadis2 yg punya pertanyaan senada dgn Anda. Untuk itu izinkan saya menganalisa situasi Anda dari sudut pandang investor profesional”.

“Penghasilan tahunan saya lebih dari $500 ribu yg tentu memenuhi kriteria Anda. Jadi, saya harap tiap orang percaya bhw jawaban saya cukup kredibel d tdk buang waktu”.
“Dari sudut pandang seorang pebisnis, menikah dgn Anda adalah keputusan yg buruk dan salah besar.
Jawabannya sederhana d akan saya jelaskan”.

“Sebenarnya apa yg ingin Anda lakukan tak ubahnya pertukaran “kecantikan” dan “uang”. Si A akan menyediakan kecantikan dan si B akan membayar untuk itu. Kelihatannya adil dan cukup wajar”.
“Tapi ada masalahan fatal disini. Kecantikan anda akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa alasan yang jelas”.

“Penghasilan saya meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Anda tdk akan bertambah cantik tiap tahunnya”.
“Krn itu dari sudut pandang ekonomi saya adalah aset yg ter-apresiasi sedangkan Anda adalah aset yang ter-depresiasi”.
“Depresiasi yg Anda alami bukan depresiasi normal. Tapi depresiasi eksponensial”.

“Jika hanya ini aset Anda, nilai Anda akan sangat mencemaskan 10 th yad. Dengan gunakan istilah yg digunakan di Wall Street, setiap perdagangan punya sebuah posisi. Berpacaran dgn Anda juga memiliki Posisi Perdagangan”.

“Jika nilai aset yg diperdagangkan menurun, mk kami akan menjualnya. Bukan ide yg baik untuk mempertahankannya. Begitu juga dgn pernikahan yg Anda inginkan”.
“Mungkin perkataan saya kejam, tapi untuk membuat keputusan bijak, aset yg menurun nilainya akan dijual atau disewa”.

” Pria berpenghasilan $ 500 ribu bukan orang bodoh. Kami akan berpacaran dengan Anda, tapi tidak akan menikahi Anda”.
“Saran saya, lupakan cari petunjuk cara nikah dgn pria kaya. Usahakan agar Anda dapat membuat diri Anda kaya dgn berpenghasilan $ 500 ribu. Dan itu lebih berpeluang ketimbang mencari pria kaya yg bodoh”. (Hanny Purwanto-72)-Aguk

—————

 

Untuk Simbah gratis
Seorang MANTAN  ARTIS CANTIK danh SEXY, suaminya bule,  sedang berenang di kolam renang di disamping mall.
Saat mendengar hp nya. berdering. Dia tergesa2 naik dari kolam…..

Tiba2 semua pengunjung melihat padanya sambil ber-suit2. si Cewek lalu melihat ke bawah, astaga : Ooo… CELANA BIKININYA MEROSOT.. Hilaaang tertinggal di kolam ??
TER-GESA2 DIA asal AMBIL PAPAN untuk MENUTUPINYA…
Pengunjung tambah ber-teriak2, Melihat ada tulisan di papan: “HANYA LAKI-LAKI BOLEH MASUK”…

Si Cewek cepat2 buang papan itu dan mengambil papan yg lain. Pengunjung makin ketawa,
DI PAPAN TERTULIS:
TARIF..
Dewasa Rp 50.000
Anak2 Rp 25.000
Rombongan Rp 30.000

Si cewek cepat sambar yg lain, suitan makin hebat. ternyata tulisan Kedalaman 2 m.
Cepat2 dia sambar lagi papan yg lain. Pengunjung makin ketawa terbahak2..
Dia pun membacanya dan langsung pingsan, Karena disitu tertulis :
KAKEK2 / KTP SEUMUR HIDUP GRATIS SEPUASNYA. (Endar-72)-Aguk

————–

 

JOKE Malam Jum’at
Suami 1 : Tadi malam elo ribut berat ama bini elo ya..?
Suami 2 : Iye sih..ada masalah dikit..
Suami 1 : Trus.. gimane hasilnya..??
Suami 2 : Bini gue sampe ngerangkak2 datengin gue..!
Suami 1 : Wooow.. hebat banget elo.. jadi laki emang kudu tegas gitu.. terus bini elo bilang apa..!?
Suami 2 : Dia bilang.. kalo emang jantan, keluuar lo dari kolong ranjang..!!” (Hanny Purwanto-72)-FR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita