logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Dokter sedang libur

Alkisah Dokter Juned ingin libur seminggu, tapi nggak mau prakteknya tutup. Dokter Juned manggil asistennya, mantri Ridwan

Dokter Juned: “Mantri Ridwan aku mau liburan seminggu, tapi kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang…”

Mantri Ridwan : “Siaap, Pak Dokter.”

Setelah seminggu liburan, Dokter Juned balik ke kliniknya.
Dokter Juned : “Gimana kabarnya, mantri Ridwan…?”
Mantri Ridwan crita kalo kliniknya sepi, cuma ada 3 pasien.
Mantri Ridwan : “Pasien pertama sakit kepala Dok…saya beri Tylenol.”
Dokter Juned : “Sip, pinter.
Trus yang nomer dua?”
Mantri Ridwan : “Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya beri resep Malox, Pak.”
Dokter Juned : “Top ! Pinter kamu, itu obat ampuh.
Lha yang nomer tiga?”
Mantri Ridwan : “Lah itu Dok, pas aku duduk tunggu pasien, dateng seorang wanita masuk. Orangnya ayu cantik, pantatnya semok banget. Saya blm sempat tanya,  dia sudah lepas semua baju. Rok, BH, celana dalam, semua dilepas, telanjang bulat bugil. Terus telentang diatas meja, sambil teriak2.. sampe saya kaget.  Dia bilang, ‘Tolong saya, Mas… Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki!'”
Dokter Juned kaget : “Terus gimana? Kamu apain perempuan ituu…?”
Mantri Ridwan : “Yooo, saya tetesi obat mata, Pak.  Wong katanya gak bisa lihat lelaki. (ANDRE W-a68)

———–

 

Pengen panjang umur ?
Pak Sigit adalah pensiunan pejabat tinggi. Pagi itu dia pergi ke dokter.
Pak Sigit : “Dokter, saya sudah pensiun. Tapi saya ingin panjang umur. Saya minta saran.”
Dokter : “Anda masih minum kopi?”
Pak Sigit : “Sudah tidak. Merokok pun sdh berhenti.”

Dokter : “Makan daging kambing?”
Pak Sigit : “Sudah tidak, dokter. Gak berani”.
Dokter : “Makan durian?”
Pak Sigit : “Wah, apalagi itu. Sudah lama tidak, takut stroke.”
Dokter : “Masih berhubungan dengan istri?”

Pak Sigit : “Sangat jarang. Hampir nggak pernah lagi.”
Dokter : “Masih suka ngelirik cewek cantik…?”
Pak Sigit : “Ya enggak lah dok. Nggak berani. Bisa-bisa digebukin sama istri saya. ”
Dokter : “LAAAAHHH, KALO GITU NGAPAIN BAPAK PINGIN PANJANG UMUR. (Budiono-A72)

———-

 

Khasiat kulit jeruk

“Khasiat KULIT JERUK Bali” ternyata MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN
Akhir-akhir ini banyak PRIA/WANITA mengalami Penuaan Dini. Untuk Mengatasinya Cukup dengan “Kulit Jeruk Bali”

CARANYA:
Potong Beberapa Bagian dari Kulit Jeruk Bali tersebut,  lalu buatlah mobil-mobilan. Beri tali & tarik keliling kampung atau keliling kompleks.

Maka HILANGLAH Penuaan itu dan Jadi Kekanak2an… Met Mencoba. (Andre W-A68)

———–

 

Macet di jln raya Cisarua
Terjadi kemacetan panjang  di pertigaan Taman Safari Cisarua. Ada seekor unta jantan lagi ngadat di tengah jalan, karuan saja bikin lalulintas berhenti total. Beberapa Polantas berusaha membantu si pawang onta, seorang laki2 hampir tua, untuk merayu unta agar ke pinggir  gak berhasil juga.

Tiba2 seorang ibu, pengemudi Toyota Fortuner warna putih, yang gak sabar dengan kemacetan rela meninggalkan mobilnya, untuk cari tahu apa yg terjadi.

Ternyata beliau seorang Polwan bagian pariwisata yang sedang liburan, dan punya pengalaman tugas di Timur Tengah. Begitu tahu ada Onta jantan sdg ngadat di tengah jalan, langsung diusap dan dipegang alat kelaminnya, seketika saja si onta berdiri dan lari kencang  sambil meringkiik menuju Taman Safari.

Para Polantas yang ikut membantu hanya terbengong2 campur gembira mengetahui bahwa ternyata caranya begitu mudah dan gak kepikiran. Si pawang sambil sangat khawatir dgn muka pucat mendekati ibu Polwan, “Ibu…., terima kasih sekali telah membantu, tet..tett..tapi bu”

“Sudah sana…, cepat lari kejar ontanya, pak” kata ibu Polwan
“Yaaaaah itu dia bu, saya gak mungkin bisa kejar…, ontanya larinya kencang banget,” kata pawang Onta.
“Terus gimana, pak?” tanya ibu Polwan.
“Bisa tolong saya bu… Usapin dan pegang “punya” saya,n biar saya bisa lari kencang dan ngejar ontanya. (Andre W-A68)

———–

 

Little bonsir

Info medis : Hati2 bagi penggemar wisata pantai, terutama yang pakai celana pendek, baju renang or  duduk dipasir pantai.

 

Telah ditemukan virus baru yang menular lewat air laut. Para Dokter belum temukan penawar nya. Pakar di AS menamakan virus itu “Little Bonsir” singkatan silite gatel kelebon pasir. (Harry Effendy-P61)

———–

 

Cari suami
Bu eli bilang sama anaknya tuti klau cari suami harus ada 3 syarat , 1 bodoh 2 hemat 3 jejaka , pada suatu hari tuti pergi dengan pacarnya yanto ke puncak. Karena kemalaman terus nginap yanto bilang pesan 1 kamar aja biar gak boros lah berarti hemat kan mak,

 

Terus malam nya minta tidur tanpa pakaian biar tetap rapi pakaiannya lah kan bodoh kan mak. Terus kemudian burungnya masih terlapis karet berarti masih segelan kan mak.

 

Kkemudian maknya marah apa lu bilang dasar goblok itu KONDOM tau sambil dijitak kepalanya tuti wah dasar lugu keblinger tu cewek. (Harry Effendy-P61)

——–

 

Kalau yg ini bagaimana ?
Kata bijak hari ini: “Istri bagaikan kitab suci, sulit sekali dimengerti tetapi kalo dibuang takut kualat.”
Kata bijak esok hari: “Suami bagaikan uang, sulit disimpan tetapi kalau dibuang pasti diambil orang.”

Kata-kata bijak lusa: “Selingkuhan itu seperti permen karet. Kemasannya warna warni meriah. Kalau dimakan manis hanya diawal saja sesudah itu hambar dan pahit. Sialnya susah dibuang karena lengket.” (Harry Sudjono-A70)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita