logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Wahana Pemburu Badai di TSB Bandung

Wahana Pemburu Badai di TSB Bandung(travel.detik.com)-BANDUNG; Seru2an pekan, Trans Studio Bandung (TSB) bisa jadi pilihan destinasi. Ada wahana memacu adrenalin, yaitu Pemburu Badai. Bagi traveler pecinta wisata yang memacu adrenalin, TSB di Bandung, punya wahana baru yang patut dicoba.

 

Traveler akan merasakan sensasi ‘jantung copot’ kalau menjajal wahana Pemburu Badai. Wahana ini resmi dibuka (31/8/18). Lokasinya di depan wahana Vertigo. Bagi yang pernah mencoba wahana Negeri Raksasa di TSB, dengan Pemburu Badai hampir mirip. Satu kali permainan, dibatasi 12 orang bergantian.

 

Ketika melewati pintu masuk, pengunjung terlebih dahulu memasuki lorong. Terdapat dua layar LCD  mempertontonkan macam2 badai di berbagai belahan dunia. Sebelum masuk ke wahana utama, pengunjung diminta menyaksikan tayangan video sebelum badai terjadi. Pengunjung dibuat seolah ikut merasakan ketegangan ketika badai menerjang.

Setelah menyaksikan video animasi itu, saatnya untuk adrenalin sesungguhnya. 12 pengunjung mulai menaiki wahana. Pengunjung duduk di kursi dengan pengaman badan terpasang. Setelah dipastikan  pengaman terpasang, wahana setinggi 40 mt itu mulai naik perlahan hingga ketinggian 2 mt. Tiba2 wahana berhenti. Angin mulai berhembus sekitar wahana.

Kemudian terlihat di bagian jendela tepat di depan mata video ganasnya badai menerjang 30 detik. Tanpa aba2, wahana tiba2 bergerak cepat dilontarkan puncak wahana yang bikin deg2an. Pengunjung  merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang. Didukung efek spesial suara, api, angin yang memberikan pengalaman berada dalam badai sesungguhnya.

 

Pengunjung dibuat seolah diterpa badai. Apalagi ketika di puncak wahana, pandangan melihat Kota Bandung dari ketinggian. Pengunjung wahana ini hampir pasti berteriak. “Kami sengaja memadukan indoor dan outdoor di wahana ini. Karena kami ingin memberikan sensasi berbeda dari wahana yang ada,” kata GM Trans Studio Bandung Duun Duijm kepada saat grand launching.

Demi keamanan, untuk menaiki wahana ini pengunjung tingginya tidak kurang dari 135 cm. Juga ada larangan naik bagi ibu hamil dan berpenyakit tertentu. “Karena keselamatan pengunjung juga menjadi perhatian dari wahana Pemburu Badai ini,” ungkap Duun. (krn; krn; Mukhlis Dinillah; Bahan dari : https://travel.detik.com/domestic-destination/d-4193224/wahana-pemburu-badai-di-trans-studio-yang-bikin-deg-degan)-FatchurR *

One Response to Wahana Pemburu Badai di TSB Bandung

  • Harry Reksosamudra says:

    Wahana pemacu adrenalin spt TSB, mmg dibuat spt yg sesungguhnya, semua diperhitungkan dg seksama, terutama kejutan gerakan mechanicalnya.
    Bagi yg lemah jantung, agar jng mencoba naik krn effek nya berupa kejutan bisa lbh memperparah, malah jk tdk tahan bisa kollaps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita