logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Gaya Trip kekinian 4 Influencer

Merdeka.com-Menyenangkan bila seharian mengotak-atik medsos. Misalnya Instagram, Twitter, FB, atau Youtube berdaya tarik khususnya bagi generasi muda. Nggak sedikit yang menghabiskan ber-jam2 main smartphone untuk scrolling timeline.

 

Ketimbang waktu sia2, sekalian jadi influencer aja. Mesti tak mudah jadi influencer. Kuncinya, cermat pilih konten. Opsi2 yang kerap dipilih food, beauty, atau otomotif. Yang ngetren Travel Influencer. Jika biaya2 perjalanan ke destinasi ditanggung brand tertentu, Tertarik kan? Yuk, intip dulu yuk gaya 4 influencer dalam menjalankan trip. Siapa tahu kita bisa petik inspirasi?

 

Harris Syn (@harrissyn)

Memesona, kata yang tepat untuk menggambarkan feed Instagram @harrissyn. Influencer yang punya lebih dari 70 ribu ini punya gaya trip yang bisa ditiru. Harris biasanya menentukan dulu pengalaman apa yang ingin didapat. Mencari city scape, jelajah budaya, atau eksplorasi kuliner? Baru bisa menentukan destinasi yang sebaiknya dituju dan budget yang dibutuhkan melakoni trip masa kininya.

 

Denny Soemargo (@Denny Soemargo)

Influencer berparas tampan ini punya gaya trip yang berbeda. Bagi Denny S, sebelum traveling adalah menentukan lokasi yang hendak didatangi. Agar segala hal dapat lancar, pertimbangkan juga jarak tempuh agar penentuan budget bisa lebih akurat.

 

 

Renaldi Ahmad (@skinnymonkey)

Renaldi Ahmad gaya tripnya lebih unik. Berkat kesukaannya pada hal2 spontan, ia menggemari kejutan saat traveling. Jadi saat ingin jalan2, ya tinggal berangkat aja. Bagi influencer dengan pengikut lebih dari 75 ribu itu, menikmati proses itu fase terpenting saat traveling. Kadang yang make sense bukan destinasinya, melainkan proses menuju ke sananya.

 

Rizal Agustin

Beda lagi Rizal Agustin. Influencer yang memanjakan pengikutnya dengan potret alam memesona ini saat traveling gemar  membaur dengan warga sekitar. Baginya, kebiasaan baikini bisa membukakan cakrawala pengetahuan baru. Interaksi itu membuatnya makin menikmati perjalanan.

 

Saat trip masing2, ke-4 influencer itu akrab : Debu, panas dan udara kotor. Faktor2 itu ber-risiko kulit wajah rusak. Mencegahnya, digunakan produk perawatan kulit wajah : Pond’s Men Pollution Out City Ready Limited Edition dan Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition. Ke-2nya formula2, membantu melawan penyebab kulit wajah terlihat kusam.

 

Rahasia trip masa kini ke-4 influencer itu saat gelaran Boys Market No. 5 pada 2-5/11/17. Bertempat di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jaksel, Harris Syn, Denny Sumargo, Renaldi Ahmad, dan Rizal Agustin berbagi kiat2 jadi Travel Influencer.

 

Nggak cuma itu, ke-4nya membocorkan rahasia jaga kulit wajahnya. (WRI; Wuri; Reza Agustin)

Monggo lengkapnya klik aja :  (LTD.PONDS.CO.ID dan https://www.merdeka.com/gaya/mengintip-gaya-trip-masa-kini-4-influencer-tanah-air.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita