logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Dihotel ini tersdia perosotan untuk turun ke lantai bawah

Usaha Bisnis apapun kita harus melakukan inovasi agar tidak kalah karena kemajuan teknologi Digital. Htel ini melakukannya seperti dilansir kompas.com berikut : Pemandangan unik saat berkunjung ke Hotel teranyar di Yogy. Hotel berkonsep seni ini menyajikan fasilitas perosotan/seluncur untuk turun ke lobi.

 

Hotel Artotel Yogyakarta, resmi dibuka (7/12/17). Berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5.6 no 14, Caturtunggal Sleman, DIY. Hotel ini bertema “Living in Harmony”. Dengan karya2 seni mulai instalasi, lukisan, kriya, dan print stiker. Salah satu instalasi yang jadi landmark dan bisa dinikmati pengunjung ialah perosotan. Ini jadi opsi turun pengunjung dari lantai 2 ke lantai 1 atau lobi.

 

Terbuat dari kuningan tebal, alas matras, ini kokoh dan aman. Perosotan di desain me-liuk2 ala taman bermain anak, total panjang 13 mt. KompasTravel menggunakannya beberapa kali dengan tamu  lain. Rasanya tak menegangkan, walau ketinggian lebih dari 5 meter. Terasa mengasyikkan, terbukti dari banyaknya anak2 mencoba di jam tertentu.

 

Saat dicoba, perosotan ini terasa kesat. Entah faktor materialnya baru, atau celana yang digunakan. Pihak hotel menyediakan kain licin, untuk alas duduknya agar turun lancar. “Seru, jarang ada di hotel, jadinya ada heboh buat foto, video gitu,” ujar Reancy, wisatwan asal Jakarta kepada KompasTravel.

 

GM Artotel Yogya, Daniel Prasetyo mengatakan, perosotan itu dibuat selain barang seni, juga landmark. Ia harap jadi pengalaman berkesan. “Ia, kita menggunakan perosotan itu khas Artotel Yogya, disamping kreasi seni lain” katanya, saat Grand Opening Artotel. (Muhamad Irzal Adikurnia; I Made Asdhiana)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://travel.kompas.com/read/2017/12/11/080900327/unik-hotel-ini-gunakan-perosotan-untuk-tamu-turun-ke-lantai-bawah)-FatchurR

2 Responses to Dihotel ini tersdia perosotan untuk turun ke lantai bawah

  • Harry Reksosanudra says:

    Pinternya kreasi GM Daniel Prasetyo yg pasang perosotan ke lobby, membuat anak2 bisa rasakan sensasi main ditempat yg tdk umum. Spt diketahui kebanyakan ortu, selalu menuruti permintaan anak dlm banyak hal, oleh krnnya dg bikin prosotan itu, sy rasa lbh banyak tamu dtg krn kemauan anak2nya.
    Juga bg ortu lbh santai melihat anaknya antri main prosotan didepan matanya, ya mungkin bisa dpt teman baru sesama orto tamu hotel

  • fatkhurr says:

    Itulah inovasi. Berbisnis dengan terus mengembangkan inovasi biasanya bisa memenangkan persaingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita