logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

5 Hal Seru Di Yogya Makan Es Krim Sampai Naik Bianglala(1/2)

es krim gelato jogja(traveling.bisnis.com)-YOGYAKARTA senantiasa punya tempat di hati para wisatawan. Memiliki beragam destinasi menarik menjadi alasan untuk kembali ke Yogya. Dari panorama wisata alam yang menenangkan hingga kuliner menggoda nan otentik.

 

Rasanya tak cukup 2-3 hari untuk menghabiskan liburan di Yogyakarta. Satu minggu bisa menjadi waktu yang pas menjelajahi berbagai destinasi wisata apik di Yogyakarta. Mengobati rindu pada suasana kota yang kental akan tradisi dan budaya.

 

Berapa lama pun liburan di Yogyakarta, menyusun itinerary perjalanan akan membantu. Berikut lima tempat yang bisa menjadi daftar wajib pada itinerary Anda.

 

1-Hangatnya  obrolan ditemani es krim Tempo Gelato

Berjanji bertemu dengan kawan di Yogyakarta atau ingin beristirahat sejenak saat baru sampai? Tempo Gelato bisa jadi tempat yang pas.

 

Tempo Gelato merupakan tempat untuk menikmati es krim dengan berbagai rasa. Pas sekali bukan? Terlebih lagi, di tengah udara Yogyakarta yang sering panas.

 

Dari es krim rasa vanila, kiwi, salted caramel, hingga spicy chocolate memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di Yogyakarta.

 

Daya tarik lainnya dari Tempo Gelato yaitu setiap sudut ruangan dengan konsep Eropa terpampang tokoh-tokoh dunia sedang menikmati ice cream. Wajar saja banyak orang mengabadikan momen di sini.

 

2-Sindu Kusuma Edupark, nikmati Yogya dari Bianglala

sindu kusuma edupark jogjaSindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan taman wisata di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Ambon, Kabupaten Sleman.

 

Hal yang paling menarik di SKE adalah hadirnya bianglala setinggi 48 meter di sini. Menikmati matahari terbenam di satu dari 28 kapsul bianglala bisa menjadi pengalaman berkesan di Yogyakarta.

 

Selain menikmati Yogyakarta dengan bird eye view 360 derajat dari bianglala, terdapat berbagai wahana atraktif lainnya. Terdapat sedikitnya 18 wahana yang bisa dimainkan seperti rumah hantu “House of Terror”, bumper car, flying chair, bioskop 4D dan 8D, hingga berjalan-jalan di Taman Lampu.

 

(Editor : Media digital; Bahan dari : dan https://traveling.bisnis.com/read/20190819/224/1137916/5-hal-seru-di-yogyakarta-makan-es-krim-sampai-naik-bianglala)-FatchurR * Bersambung…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita