logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Tip mendapat kerjaan di Australia

wisudaJakarta – Program Studying in Australia ;TV Australia Plus menayangkan episode berisi tips cari pekerjaan di Australia. Salah satunya, anda disarankan untuk tampil menonjol dalam bursa kerja di kampus. Australia setiap tahunnya didatangi ribuan pelajar internasional untuk belajar di berbagai universitas.

Setelah menghabiskan waktu dan uang untuk menyelesaikan studi mereka, menemukan pekerjaan idaman setelah lulus menjadi tujuan utama dari banyak pelajar internasional. Tentu saja akan menjadi pelengkap yang sempurna bagi pengalaman mereka di Australia.

Namun dengan adanya lebih 180.000 mahasiswa lulusan Australia setiap tahunnya, mendapatkan pekerjaan idaman bukan hal yang mudah. ;

Dalam serial “Studying in Australia”, kami berbicara dengan perusahaan yang paling diminati, konsultan karir dan pencari kerja yang sukses di Australia.

Kami menanyakan bagaimana Anda bisa tampil menonjol dalam program magang, CV dan juga wawancara yang dapat mendorong keberhasilan pencarian pekerjaan.

Dalam episode ini kita akan membahas dimana mendapatkan peluang kerja terbaik. Berikut beberapa tips unggulan dari konsultan karir dan pengusaha yang kami wawancarai.

 

Debra Eckersley dari PwC menyarankan agar mahasiswa menemui dan membuat perwakilan perusahaan terpukau selama masa kampanye di kampus agar terlihat menonjol dari mahasiswa yang lain.

Stanley Litow dari IBM mendorong agar mahasiswa menjalin hubungan dengan layanan masyarakat untuk mendemonstrasikan inisiatif dan kemampuan mereka kepada calon perusahaan mereka di masa mendatang.

Chong Ren dari Financial Services menekankan pentingnya jaringan atau networking. Dia menyarankan agar mahasiswa bergabung dengan kelompok sosial dan berpartisipasi dalam event di kampus yang melibatkan perusahaan besar untuk bertemu dengan kontak dari perusahaan tersebut.

Kate Abraham dari Melbourne Careers Centre mengatakan mahasiswa harus memanfaatkan sepenuhnya situs sosial media professional seperti LinkedIn untuk mencari peluang kerja. (mad/mad; http://m.detik.com/news/australia-plus-abc/2979845/tips-mendapatkan-pekerjaan-di-australia)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita