logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical
Komentar baru

Lima model berkarier di luar negeri(4/5)

(Serial)-4mariana renata model-Mariana Renata; Merdeka.com – Mariana Renata lahir di Paris, 31 Desember 1983. Ia dikenal sebagai seorang aktris dan model. Putri pasangan pria asal Perancis, Andre Dantec dan Anita Kirana itu pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kemudian kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya menetap di Indonesia.

Maria yang jebolan Universitas Sorbonne, Paris jurusan Sastra Inggris itu, telah menyelesaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Dara cantik yang mengaku tidak terlalu sering berolahraga ini merasa beruntung dikaruniai tubuh langsing alamiah. Maria bebas makan apa saja tanpa ada pantangan. Artis yang hobi backpacking dan bersepeda ini juga tergolong tidak terlalu rajin ke salon. Untuk menjaga penampilannya, Maria lebih memilih perawatan alamiah dan sederhana seperti rajin mencuci muka dan sebagainya.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Maria memilih istirahat di Sydney sembari menikmati hobi modelling, backpacking, dan travelling.

Pada 2004, Mariana pernah menjadi bintang iklan Lux. Dari situlah kemudian nama Mariana Renata mulai dikenal. Kiprahnya sebagai model lantas menuntun dia menuju dunia seni peran, dan Mariana berhasil dengan baik.

Film-film Mar, demikian biasa dipanggil, di antaranya JANJI JONI (2005) dan pernah berperan sebagi Kay dalam film Lux Short Movie, MATCHMAKER (2006). Selain itu, perempuan yang pernah diisyukan dekat dengan Nicholas Saputra itu, juga pernah membintangi video klip grup band Ungu dan Peterpan.

Kemampuan akting Mariana pun telah mendapat pengakuan dengan diterimanya penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005. Tahun 2006 bersama Darius Sinathrya, dia menjadi pasangan favorit versi MTV setelah memenangkan penghargaan Most Favorite Model MTV Indonesia 2006. (Pan; http://m.merdeka.com/dunia/lima-model-indonesia-sukses-berkarir-di-luar-negeri.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita